Senin, 06 Desember 2010

Introduce

Puji dan dan syukur ke hadirat Allah SWT karena atas hidayahnya, saya di berikan inspirasi untuk membuat blog ini. Bertujuan untuk sharing tentang ilmu pengetahuan, dengan berbekal ilmu pertanian yang saya pelajari di Universitas Jenderal Soedirman, fakultas pertanian, jurusan Sosial Ekonomi Pertanian (Agribisnis).

Dalam blog ini, sebisa mungkin saya ingin berbagi dan berdiskusi dengan saudara-saudara (yang pasti jauh lebih pintar dan berpengalaman dari saya) mengenai hal-hal yang berhubungan dengan pertanian (ekonomi pertanian, isu-isu pertanian global, dan lain-lain).

Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terutama untuk saya sendiri sebagai author blog ini dalam rangka berproses dan belajar menuju arah yang lebih baik.

"HIJAUKAN PERTANIAN INDONESIA"

1 komentar:

  1. hello nanda,
    salam blogger b^^
    dozoyoroshiku, hehe

    yak, semoga tulisanmu bisa menginspirasi dunia pertanian.

    BalasHapus